. . .

Dalam rangka memperingati Dies Natalis SMA 1 Pekalongan yang ke-68, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kembali mengadakan kegiatan perayaan ulang tahun sekolahan tercinta seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun untuk tahun ini peringatan Dies Natalis ke-68 ini diadakan secara berbeda karena adanya pandemi corona yang sedang melanda seluruh dunia.

Kegiatan yang sedianya akan diadakan seperti tahun-tahun sebelumnya harus dilaksanakan secara virtual melalui kanal Youtube OSIS. Acara peringatan ini akan menampilakn penampilan dari siswa dan alumni yang telah melakukan pengambilan gambar pada hari senin, 19 Oktober 2020 bertempat di gedung aula baru SMA 1 Pekalongan.

Adapun pengisi acara untuk dies natalis kali ini seperti yang sudah panitia publikasikan di sosial media mereka adalah siswa serta alumni yang telah berhasil mengembangkan karir mereka dalam dunia mereka masing-masing. Ada Garis Imajner (band alumni) yang akan menampilkan lagu-lagu masa kini dan lagu mereka sendiri. Ada pula Yosepine Devina (alumni) yang akan mengisi acara Talk Show yang dipandu juga oleh dua alumni yaitu Kartika dan Alghiffari.

Sedangkan acara inti dari peringatan Dies Natalis ke-68 SMA 1 Pekalongan ini akan diisi dengan pertunjukan teater master piece oleh siswa-siswi SMA 1 Pekalongan. Para siswa telah mempersiapkan kegiatan Dies Natalis ini sedari tahun 2019 sebelum pandemi corona menyerang dunia. Sehingga dengan pertimbangan yang sangat matang maka acara Dies Natalis tetap diadakan namun dilakukan secara virtual dan bisa ditonton oleh siap saja dari mana saja terutama dari rumah masing-masing dengan tetap menjaga kesehatan dan keamanan keluarga masing-masing.

Panitia juga membuka donasi untuk disalurkan kepada murid-murid di Pekalongan yang terkendala dalam sarana dan prasarana pembelajaran jarak jauh selama pandemi corona ini. Donasi ini akan mulai dihimpun saat pengumuman ini diumumkan hingga 30 Oktober 2020.

 

 

Previous post Panduan Microsoft Teams Untuk Siswa
Next post Ujicoba AKM di SMANSA

Tinggalkan Komentar