Site icon SMA 1 PEKALONGAN

SMANSA AWARD 2020

SMANSA AWARD adalah kegiatan pengumuman pemberian penghargaan bagi siswa-siswi kelas XII yang memiliki prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik selama mereka menjadi siswa di SMA 1 Pekalongan. Kegiatan ini pada hari biasa sebelum datangnya pandemi dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pelepasan (wisuda) siswa yang sedianya diadakan setelah pengumuman kelulusan siswa kelas XII.

Namun berhubungn adanya pandemi covid-19 yang memaksa kita semua untuk melakukan social distancing (mengaja jarak) sebagai upaca mencegah penyebaran virus corona, maka kegiatan pelepasan (wisuda) siswa kelas XII ditiadakan dan untuk mengganti acara tersebut diselenggarakanlah acara pengganti yang disebut dengan SMANSA AWARD yang akan dilaksanakan secara virtual melalui website SMA 1 Pekalongan ini.

Pada acara SMANSA AWARD 2020 ini akan diumumkan siswa-siswi SMA 1 Pekalongan yang berhak mendapatkan penghargaan dari sekolah atas prestasi mereka selama menjadi Kartinians. Adapun kategori pengharagaanya adalah sebagai berikut :

  1. Siswa peraih nilai ujian sekolah tertinggi (MIPA & IPS)
  2. Siswa peraih nilai raport semester 1 s.d 6 tertinggi (MIPA & IPS)
  3. Siswa yang paling menginspirasi, dan
  4. Siswa terbaik tahun pelajaran 2019-2020 (kelas XII)

Untuk menyaksikan SMANSA AWARD 2020, silahkan tonton videonya di bawah ini


.NB : Mohon maaf bila terjadi kesalahan penulisan nama atapun gelar


Bagi siswa-siswi yang meraih penghargaan sesuai dengan masing-masing kategori silahkan untuk datang ke sekolah pada tanggal 28 Mei 2020 pukul 9:00wib, bertemu langsung dengan Bapak Riyanto (waka kesiswaan) untuk mengambil hadiah yang sudah disediakan.

Selamat bagi para peraih penghargaan SMANSA AWARD 2020, semoga penghargaan ini bisa menjadi pemicu agar terus bisa meraih prestasi di kemudiah hari di manapun kalian berada. Selamat juga atas kelulusan kalian semua, semoga apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud setelah lulus dari SMA 1 Pekalongan, dan jangan lupa pulanglah ke rumah karena SMANSA adalah rumah kalian. VIVA SMANSA!!

Exit mobile version