Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga, info seputar Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2021-2022 di provinsi Jawa Tengah. Iya di provinsi Jawa Tengah bukan hanya di Pekalongan saja karena pada dasarnya Pekalongan kota tempat dimana SMA 1 Pekalongan berada termasuk wilayah kerja dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Oleh sebab itu informasi yang ada pada juknis PPDB 2021-2022 ini se-Jawa Tengah sama untuk setiap sekolah menengah atas (SMA) maupun SMK. Jadi tidak perlu heran bilamana terdapat kesamaan informasi antar satu sekolah SMA dengan sekolah SMA lain di kota/kabupaten yang sama ataupun berbeda yang masih berada pada provinsi Jawa Tengah.

Dan berikut ini adalah hasil dari sosialisasi PPDB 2021-2022 yang diakan pada hari Jumat, 21 Mei 2021 secara daring,


Juknis PPDB 2021

Demikian adalah info sementara untuk PPDB di Jawa Tengah dan khususnya untuk calon peserta didik baru yang ingin mendaftar di SMA 1 PEKALONGAN. Pastikan calon peserta didik membaca dengan seksama setiap poin yang berkaitan dengan PPDB tahun ini agar tidak terlewatkan informasi penting yang sudah dipublikasikan melalui jukni sini.

Contoh pakta integritas bisa diunduh disini


Jangan lupa selalu update informasi dari kami di website ini dan juga sosial media kami karena kami akan sering mengupdate info PPDB di sosmed kami ini :

Previous post Vaksin Dosis 2 Untuk Guru & Staff TU
Next post Data Zonasi SMA 1 PEKALONGAN

One thought on “Juknis PPDB 2021-2022”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *