Sesuai dengan Surat Edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah nomor 421.1 / 03858 perihal Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Nota Dinas dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII nomor 842/KCD13/III/2021 perihal Persiapan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19.

Maka dengan ini SMA 1 Pekalongan mendapatkan kepercayaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah untuk melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka. Adapun uji coba pembelajaran tatap muka ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 16 April 2021. 

Uji coba pembelajaran tatap muka ini akan diikuti oleh semua siswa kelas X dan Kelas XI yang diatur jadwalnya sedemikian rupa oleh pihak sekolah guna memenuhi semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk tata tertib ataupun aturan bagaimana pembelajaran tatap muka nanti berlangsung akan kami infokan berikutnya melalui grup parenting wali murid. 

Untuk saat ini proses persiapan telah dilaksanakan guna memenuhi semua kriteria sekolah uji coba pembelajaran tatap muka yang telah dipercayakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah kepada SMA 1 Pekalongan. 


Tata Tertib Siswa SMA 1 Pekalongan Tahun Pelajaran 2020-2021

Previous post Info [Sementara] Daya Tampung PPDB 2021
Next post Vaksinasi di SMA 1 Pekalongan

Tinggalkan Komentar