Site icon SMA 1 PEKALONGAN

Hasil SNMPTN 2022 Siswa SMA 1 Pekalongan

Selasa, 29 April 2022 tepat pukul 15:00WIB pengumuman seleksi penerimaan mahasiswa jalur SNMPTN diumumkan serentak seluruh Indonesia. Dari hasil pengumuman SNMPTN tersebut didapat hasil 43 siswa kelas XII dinyatakan diterima masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN tahun 2022. Dari total 43 siswa, posisi pertama ditempati UGM dengan 23 siswa yang berhasil lolos seleksi, kemudian posisi dua ada UNS dengan 10 siswa dan posisi tiga ada UNPAD dengan 3 siswa, sedangkan beberapa siswa tersebar di IPB, UNSOED, UNY, UNDIP dan UNTIDAR yang diterima melalui jalur SNMPTN ini.

Selamat kepada seluruh siswa SMA Negeri 1 Pekalongan yang telah diterima di PTN impian melalui jalur SNMPTN. Bagi yang belum mendapatkan Perguruan Tinggi yang diinginkan, selamat berjuang menerobos jalur lain. Doa dari Bapak/Ibu guru mengiringi usaha terbaik kalian.

Sekedar mengingatkan bahwa bagi siswa yang telah lolos SNMPTN tidak dapat mendaftar seleksi masuk lagi di jalur SBMPTN, serta diharapkan agar tidak mengundurkan diri setelah diterima di jalur SNMPTN.
Exit mobile version