Site icon SMA 1 PEKALONGAN

Akhirnya PAS 1 Tahun Ini Dilaksanakan Di Sekolah

Tak terasa kita sudah berada di penghujung semester 1 di tahun ajaran 2021-2022 ini. Seperti biasanya setiap akhir semester dilaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester guna mengukur tingkat pencapaian dari siswa selama mengikuti pembelajaran di semester 1 ini.

Ada yang berbeda dengan pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) 1 kali ini. Kalau sebelumnya pelaksanaan PAS di masa pandemi dilaksanakan full secara daring dari rumah masing-masing, namun pada semester 1 tahun pelajaran 2021-2022 meskipun dilaksanakan secara daring tapi siswa pelaksanaanya dibagi menjadi dua sesi yaitu secara daring di rumah dan secara daring dari sekolah.

Hal ini dilakukan untuk membiasakan kembali siswa untuk menghadapi pembelajaran tatap muka yang kita semua berharap bisa dilaksanakan full pada semester 2 besok. Meskipun pembelajaran tatap muka secara terbatas sudah kami laksanakan secara bergiliran di semester 1 ini.

Adapun untuk pembagian jadwal PAS daring dari rumah dan daring dari sekolah sebagai berikut :

Setiap sesi PAS dari sekolah diselingi dengan waktu untuk perjalan pulang dari sekolah yang cukup guna mempersiapkan PAS daring di rumah masing-masing. Pelaksanaan PAS di sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Adapun keputusan pelaksanaan PAS dengan dua sesi ini telah mendapatkan izin dari Cabang Dinas 13 Provinsi Jawa Tengah

Exit mobile version