Site icon SMA 1 PEKALONGAN

Persyaratan dan Jadwal Daftar Ulang CPD SMA 1 Pekalongan Tahun 2023

Selamat untuk semua calon siswa baru SMA 1 Pekalongan yang telah lolos pada seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2023-2024 yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2023. Ini adalah sebuah kesempatan besar yang tidak boleh sia-siakan karena sebentar lagi CPD akan resmi menjadi siswa di SMA 1 Pekalonga dan menyandang gelar sebagai Kartinians. Kartinians sendiri adalah sebutan bagi siswa/siswi di SMA 1 Pekalongan yang telah melekat sejak lama. Hal ini karena SMA 1 Pekalongan sendiri berada di Jl. RA. Kartini dan SMANSA sendiri juga dikenal sebagai SMA Kartini.

Pastikan kesempatan yang telah didapatkan ini tidak sia-siakan. Sebagai calon siswa di SMANSA harus memulai mempersiapkan diri dan menata diri sedari sekarang. Karena perlu diingat, bahwa kesempatan yang didapatkan ini merupakan kesempatan yang juga diinginkan oleh teman-teman CPD lain yang tidak lolos masuk ke SMANSA pada PPDB tahun ini.

Berikut ini adalah daftar calon siswa baru SMA 1 PEKALONGAN tahun ajaran 2023-2024 yang dinyatakan lolos seleksi PPDB.

Untuk melengkapi kesiapan sebagai calon siswa di SMA 1 Pekalongan, maka calon peserta didik baru harus melengkapi berkas-berkas pendaftaran ulang yang mana berkas-berkas ini sebagian besar sudah unggah (upload) di website PPDB pada saat pengajuan akun PPDB.




Berikut ini adalah persyaratan daftar ulang yang harus dipersiapkan oleh calon peserta didik baru guna mengikut daftar ulang.


Jadwal Kedatangan untuk Daftar Ulang

Adapun jadwal daftar ulang seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya adalah tanggal 3 s.d 6 Juli 2023. Untuk mencegah terjadinya kerumunan maka kedatangan calon siswa baru untuk daftar ulang akan kami atur sedemikian rupa. Dan berikut adalah jadwal kedatangan calon siswa baru untuk melakukan pendaftaran ulang di SMA 1 PEKALONGAN.

Adapun untuk nomer urut dan nama-nama calon peserta didiknya adalah sebagai berikut,

Setiap calon peserta didik harap hadir untuk daftar ulang sesuai dengan waktu daftar ulangnya agar tidak terjadi kerumunan yang tidak diinginkan. Serta persiapkan semua persyaratan daftar ulang agar calon peserta didik tidak perlu bolak-balik ke sekolah karena persyarata yang kurang.

Sebelum datang untuk daftar ulang, setiap calon peserta didik untuk mengisi biodata pada link s.id/BIODATA-CPD terlebih dahulu.





Sekali lagi selamat dan selamat datang di SMA 1 Pekalongan, semoga kalian bisa menjadi siswa/siswi SMANSA yang berkarakter terpuji, berprestasi, berintegritas dan bertanggung jawab.

Pastikan CPD selalu mengikuti perkembangan daftar ulang pada website ini dan sosial media kami


SISWA SMANSA BERKARAKTER, BERINTEGRITAS, MANDIRI, BERPRESTASI




Exit mobile version