Site icon SMA 1 PEKALONGAN

Tips & Trik Memilih Eskul Bagi Siswa Baru

Bagaimana nih siswa baru? kami yakin sudah mulai menyesuaikan diri dengan suasana dan kondisi di SMANSA kan? meskipun masih awal, tapi tidak salah dong buat kami untuk share soal organisasi dan eskul. Apalagi di hari pertama MPLS ini kalian sudah dikenalkan dengan organisasi dan ekstrakurikuler yang ada di SMANSA, oleh sebab itu kali ini kita mau kasih kalian sedikit tips untuk memilih eskul atau organisasi yang bisa kalian ikuti.

Yuks disimak artikel di bawah ini, spesial tim Jurnalistik SMANSA tulis untuk kalian siswa baru kelas X tahun pelajaran 2022/2023.

Kegiatan KOD (Kartini’s Organization Day) yang berisi promosi semua organisasi dan ekstrakurikuler di SMANSA. Semua organisasi dan ekstrakurikuler akan menunjukkan semua kehebatan mereka untuk membuat kalian para kartinians kelas 10 untuk tertarik bergabung.

Peraturan di SMANSA adalah kalian harus mengikuti minimal 1 ekstrakurikuler atau organisasi selain ekstrakurikuler wajib bagi kelas 10—yaitu pramuka. Sebenarnya tidak apa-apa kalau kalian hanya memilih pramuka sebagai satu-satunya ekstrakurikuler, namun karena kalian tidak mengikuti pramuka lagi di kelas 11, kalian akan diperlakukan sama dengan adik kelas kalian jika kalian tidak mengikuti ekstrakurikuler atau organisasi lain. Nggak seru, kan?

Nah, dari kami ada nih, kartinians, tips untuk memilih ekstrakurikuler atau organisasi, disimak selengkapnya disini

BACA JUGA :   Tips dari Sekbid. Humas dan SDM
Exit mobile version